Wednesday, August 4, 2010

DEXPOT 1.4 >> Multi desktop di Win XP

Virtual desktop memungkinkan kita memiliki lebih dari satu desktop. Ini memudahkan kita membagi-bagi aplikasi yang dijalankan dan diletakkan pada desktop-desktop yang berbeda, sehingga tidak menumpuk pada satu desktop saja. virtual desktop tersedia di linux seperti KDE dan Gnome tapi di windows tidak menyediakan fasilitas seperti ini.


Untuk menambahkan fasilitas virtual desktop pada Windows, kita memerlukan software tambahan seperti DEXPOT 1.4. Setelah install DEXPOT 1.4, Jumlah desktop yang dapat dibuat bisa sampai dengan 20 buah. Pengatur untuk berpindah dari satu desktop ke desktop lain bisa diletakkan di area manapun dalam desktop, tidak harus dalam taskbar. Yang menarik adalah adanya window catalogue dan Desktop Rules. Dengan desktop rules, kita dapat menentukan suatu aplikasi dengan title tertentu, misalnya, otomatis akan dipindahkan atau disalin ke Desktop 1 dan berbagai kondisi dan aturan lain yang dapat diterapkan di sini.





Sumber :http://musikfreeware.blogdetik.com/multi-desktop-di-win-xp/

6 comments:

mantap OM

ongak2 aq ra tau mampir rene

Wah software bagus ni... mas. Kao boleh tau ni software bisa namilkan banyak desktop di satu monitor atau banyak monitor banyak desktop dijalankan di satu CPU ? mohon pencerahannya mas.

@ aster : di satu desktop gan..

JAMBAH, LLC | Besar-Mall-Hazuz, Malta | JTM Hub
JAMBAH, LLC was founded in 2013. As a result of an exceptional 안산 출장마사지 collaboration 문경 출장안마 between JAMBAH, LLC, JAMBAH, 평택 출장샵 LLC and the 파주 출장안마 Casino 밀양 출장마사지 Rewards Group,

Post a Comment