Monday, April 27, 2009

Cinta...

Tuhan…
Saat aku menyukai seorang teman
Ingatkan aku bahwa akan ada sebuah akhir
Sehingga aku tetap bersama Yang Tak Pernah Berakhir



Tuhan…
Ketika aku merindukan seorang kekasih
Rindukan aku kepada yang rindu Cinta Sejati.Mu
Agar kerinduanku terhadap-Mu semakin menjadi



Tuhan…
Jika aku hendak mencintai seseorang
Temukan aku dengan orang yang mencintai-Mu
Agar bertambah kuat cintaku pada-Mu



Tuhan…
Ketika aku sedang jatuh cinta
Jagalah cinta itu
Agar tidak melebihi cintaku pada-Mu



Tuhan...
Ketika aku berucap aku cinta padamu
Biarlah kukatakan kepada yang hatinya tertaut pada-Mu
Agar aku tak jatuh dalam cinta yang bukan karena-Mu



Sebagaimana orang bijak berucap
Mencintai seseorang bukanlah apa-apa
Dicintai seseorang adalah sesuatu
Dicintai oleh orang yang kau cinta sangatlah berarti
Tapi dicintai oleh Sang Pencipta adalah Segalanya..

6 comments:

setuju kang....

sajake saiki wes ketularan dadi pujangga yo :)

byoh.. olehe nggawe wet 2 bulan wingi Om.. ha..ha..

do'a dala puisi, bagus sekali pak ;)

cinta is the cinta


cinta bagaikan tts

Kesetiaanku padaMu adalah harta termahal dariMU
Imanku kepadaMu adalah kekayaan paling melimpah dariMu
Cintaku kepadaMu adalah kenikmatan tertinggi dariMu
CintaMU kepadaku adalah rizki tak terkirakan dariMu
(syair lagunya Cak NUN)

Baca puisinya Mazblend jadi ingat lagu tersebut mas. KEREN.....

Cinta itu buta...buta akan sakit hati...

hati itu lemah...lemah akan rasa cinta

Post a Comment